23 Agustus 2015

Galaxy Mall Surabaya

Galaxy Mall Surabaya

Galaxy Mall terletak di Jl.Dharmahusada Indah Timur 37 Surabaya Timur

PETA LOKASI... Klik disini


Surabaya Timur memiliki pusat perbelanjaan mewah yaitu Galaxy Mall. Pusat perbelanjaan terbesar di Kawasan Timur Surabaya dibuka sejak pertengahan 1996. Yang terdiri dari dua gedung yakni Galaxy 1 dan Galaxy 2. Pusat perbelanjaan ini terletak di Jl.Dharmahusada Indah Timur 37, di tengah kawasan prestisius di Timur Surabaya.

Pusat perbelanjaan yang ditargetkan untuk kalangan menengah ke atas ini juga memiliki banyak counter di setiap lantai. Ada juga supermarket besar yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, department store dan juga butik dengan koleksi fashion terbaru trend, game center dengan variuous tols geli futuristik.

Bioskop dengan 5 studio mengatur kualitas digital bermain film terbarunya lokal atau Hollywood, emas mewah dan toko permata, toko olahraga, cliniques kecantikan, dan toko buku dan juga cafe dapat menemukan semua di sini. Lainnya, lantai dasar juga digunakan sebagai tempat pameran seperti perumahan dan properti, otomotif, furniture dan pameran lainnya.

Disamping itu, di lantai 4 didedikasikan untuk restoran makanan seperti Cina, Jepang, Korea, Hong Kong, Malaysia, Singapura dan Indonesia (terutama makanan khas Surabaya).

Lokasinya strategis dan dapat dicapai dengan transportasi umum. Bagi mereka yang membawa kendaraan pribadi, parkir yang luas dengan sistem keamanan yang memadai, membuat pengunjung semua merasa aman ketika pergi berbelanja. Namun jika Anda berkunjung saat akhir pekan atau hari libur, mall yang memiliki 2 gedung ini akan ramai banyak pengunjung.

Food court-nya sangat bersih dan suasana-nya nyaman, hal ini yang membuat Galaxy Mall sering tercatat sebagai mall terbersih dan teraman dari mal-mal yang ada di Surabaya. Makanan khas Surabaya dan daerah lain banyak buka outlet di sini.

Sumber : http://www.transsurabaya.com/tag/pusat-perbelanjaan-di-surabaya/