25 Agustus 2015

Supermall Pakuwon Indah Surabaya

Supermall Pakuwon Indah Surabaya
SPI Jalan Puncak Indah Lontar 2, Surabaya Barat, Jawa Timur 60128

PETA LOKASI... Klik disini

Supermall Pakuwon Indah (SPI) yaitu mal yang nyaman, terlengkap, serta termodern di Surabaya Barat. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa menggelar beragam acara dimulai dari pameran, aktivitas promosi, gathering, wedding party, juga konvensi. Untuk beragam kesibukan tersebut, Anda tinggal menentukan area atau space mana yang sesuai dengan keperluan. Seperti Atrium Lower Ground (LG) seluas 1200 meter persegi dapat digunakan multifungsi untuk pameran, music performance, rilis product, dsb. Mal ini didirikan pada bulan November 2003 dibawah naungan PT Pakuwon Jati Tbk, dua tahun sesudah Tunjungan Plaza IV. Mal ini terbagi dalam 3 lantai dengan penyewa – penyewa yang telah populer untuk perusahaan besar baik taraf nasional ataupun internasional diantaranya Cinema XXI, Hypermart, Gramedia, BreadTalk, J. CO Donuts & Coffee, Sour Sally, Starbucks Coffee, Pizza Hut, KFC, Rotelli, Guess, Best Denki, De’Excelso ndan ada banyak lagi.

Diluar itu, di lantai satu ada ball room seluas 2000 meter persegi. Ball room ini benar-benar cocok untuk wedding party, meeting atau gathering perusahaan. Berkapasitas kira-kira 2000 orang standing, 1500 orang theater style, serta 750 orang round table. Untuk menuju ke tempat ini, dari pusat kota cukup ditempuh dalam waktu 30 menit.

Meskipun terletak bukan hanya di dalam kota, kehadiran SPI menjadi demikian prestise dikarenakan letaknya di area lokasi, Superblok Pakuwon. Dalam area Superblok Pakuwon seluas 30 hektar ini berdirilah Pakuwon Trade Centre, ruko, hotel berbintang empat, apartemen, serta office park. Diluar itu kawasan itu dikelilingi beberapa komplek perumahan elit seperti Villa Bukit Emas, Bukit Darmo Golf, Kota Baru CitraRaya, Graha Family, Adi Istana, dan juga Pakuwan Indah.

Pakuwon Trade Center

Sedang Pakuwon Trade Center (PTC) berlokasi di Jl. Raya Puncak Indah. Tak hanya pusat perbelanjaan, ditempat ini juga ada bioskop 21, Matahari department Store, HP & IT centre, butik, Excelso, Hypermart, J-Co. Tidak ketinggalan, di Pakuwon Trade Center juga ada Starbucks, Goota, Dome, Hachi-hachi, Bentoya, furniture, Ace Hardware, salon, Celebriti Fitness, convention hall, multifungsion hall, citywalk, karaoke kemudian arena bermain Time zone, pet shop, Natasha skin, universitas western, sport centre, fast food, serta yang lain.

Sumber : http://www.transsurabaya.com/tag/pusat-perbelanjaan-di-surabaya/